bantahan terhadap teori “Darwin”

saya rasa banyak yang tidak setuju dengan teori yang dikemukakan oleh Drwin bahwa “nenek moyang manusia adalah monyet”

sayapun sependapat dengan kebanyakan orang, menurut saya jika memang teori yg dikemukakan oleh Mr Darwin, mengapa sekarang masih ada monyet? kenapa monyet monyet belum berevolusi menjadi manusia? seharusnya jika teori itu benar, Mr darwin tidak akan capek capek dan memutar otak utk penlitian, karena semua monyet pasti sudah berevolusi menjadi manusia.

namun kenyataan yang terjadi saat ini adalah, monyet masih ad, bahkan banyak, seharusnya jika memang teori darwin benar, pasti sudah tidak ada monyet dimasa kini.

baik, sekarang menurut saya. Memang, neneng moyang manusia itu berasal dari sebuah mahluk yang memang kebetulan mirip monyet, tak heran, karena semua orang juga tau kalau struktur tubuh manusia hampir sama dengan monyet, tetapi nenek moyang manusia bukanlah monyet. tidak heran, mungkin darwin berpendapat seperti iru karena melihat dari struktur itu, seperti yang kita ketahui pula, jenis manusia purba seperti phiticantropus dll memang memiliki struktur tubuh mirip monyet. namun belum tentu monyet itu adalah manusia.

jelas ada perbedaan, diantaranya : monyet memiliki ekor, sedangkan manusia tidak. kemudian dari segi ilmu, jelas manusia lebih ungul karena manusia dilengkapi dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan. dan masih banyak juga perbedan yang tidak cukup untuk saya sebutkan.

terima kasih..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s